Terimakasih untuk “Rasa dan Empathy” Peduli Banjir Jakarta

Bismillahirrahmanirrahiim…
Alhamdulillahirabal ‘alamin..
Puja dan puji hanya bagi Allah Seru sekalian alam..
Salam serta sholawat teruntuk rosululloh SAW..
Selaku panitia penggalangan dana dalam rangka  membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir Kami LKSMIT mengumumkan hasil pengumpulan dana dari Masyarakat INA di Turki yaitu senilai 1686.5 Tl dan 100 USD beserta bukti penyerahannya kepada PKPU sebagai lembaga kemanusiaan yang kami percayakan.

 

turkey-ucapan terimakasih (1)
Dengan kerjasama ini LKSMIT hendak mengucapkan..Jazakallahkoironkatsir. Semoga Allah membalas kebaikan anda semua dengan balasan yang banyak.
kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk membantu menyalurkan donasi anda kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.
 Ucapan terimakasih kepada
1. KBRI dan STAFF di Ankara
2. Serap Sentosa ( Perhimpunan pengajian ibu-ibu turki)
3. Masyarakat INA di Izmir
4. Mayrakat INA di Trabzon
5. Masyarakat INA di Istanbul
6. Masyarakat INA di Bursa
7. Masyarakat INA di Ankara
8. Masyarakat INA di TURKI umumnya
Tak lupa kami ucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan. semoga kita semua menjadi orang-orang yang sebagaimana yang di janjikan oleh rosululloh  SAW :
Orang yang paling dicintai oleh Allah ‘Azza wa jalla adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain. Amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah kesenangan yang diberikan kepada sesama muslim, menghilangkan kesusahannya, membayarkan hutangnya, atau menghilangkan rasa laparnya. Sungguh, aku berjalan bersama salah seorang saudaraku untuk menunaikan keperluannya lebih aku sukai daripada beri’tikaf di masjid ini (Masjid Nabawi) sebulan lamanya. Barangsiapa berjalan bersama salah seorang saudaranya dalam rangka memenuhi kebutuhannya sampai selesai, maka Alloh akan meneguhkan tapak kakinya pada hari ketika semua tapak kaki tergelincir. Sesungguhnya akhlak yang buruk akan merusak amal sebagaimana cuka yang merusak madu.” (Diriwayatkan oleh Ibnu Abid-Dunya dengan sanad hasan
Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s